Praktisi /Instruktur Dunia Kerja Mengajar

Hello Kalibers..!

Giat program “Praktisi /Instruktur Dunia Kerja Mengajar”
Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia
untuk Program Keahlian Analisis Pengujian Laboratorium (APL), hari ini kamis, 8 agustus 2024 di gelar di aula Kaliber.

Pada kesempatan kali ini, Praktisi Dunia Kerja hadir adalah Bapak Tri Adityanto, Penjab Operasional Laboratorium Pengujian Pra Panen dan Pengembangan Agen Kimia, dari Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia.

Materi kebekerjaan dan keterampilan teknis, yang di paparkan secara interaktif kepada 140 siswa/wi dari kelas XI dan XII jurusan APL (Analisis Pengujian Laboratorium).

Di hadiri dan di buka oleh langsung oleh kepala SMK Negeri 5 Jember, Bapak. Nanda Wiratama Miftakhul Fauzi, S.Pd, M.Pd, wakil kepala sekolah bidang Humas dan Kurikulum, Kepala jurusan APL, serta bpk/ibu guru wali kelas dan pembimbing.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam dua sesi, yang pertama adalah wawasan dan pengetahuan tentang kebekerjaan yang berlangsung di aula, kemudian di sesi berikutnya anak-anak akan melanjutkan kegiatan mentoring untuk kompetensi teknis penggunaan alat di Laboratorium Analisis Pengujuan Laboratorium.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan keilmuan/kompetensi, pembekalan program PKL, serta meningkatkan kerjasama SMKN 5 Jember dengan seluruh mitra DuDi Kaliber.

We are Kaliber..!

¤ Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ¤

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!