Rapat Dinas Penyampaian Program Sekolah

Hello Kalibers!

Hari ini, jumat 13 oktober 2023, bertempat di ruang guru SMKN 5 Jember, dilaksanakan rapat dinas, sesi ke 1 untuk Bapak/Ibu guru dan sesi ke 2 untuk karyawan SMKN 5 Jember.

Dipimpin langsung oleh Ibu Kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd rapat dinas kali ini merupakan rapat dinas pertama di masa kepemimpinan ibu kepala sekolah baru, untuk menyatukan gerak dan langkah seluruh komponen yang ada di “Kaliber”, agar kedepan dalam pelaksanaannya berjalan lebih solid dan lancar.

Peningkatan kapasitas/kualitas sumberdaya manusia dan pelayanan pendidikan menjadi prioritas Ibu kepala sekolah sesuai dengan visi dan misi SMKN 5 Jember, sebagai sekolah Pusat Keunggulan, berikut juga tantangan kedepan yang lebih dinamis.

Seluruh personil Kaliber, baik guru, maupun karyawan guyub hadir pada kesempatan kali ini untuk secara langsung mendengarkan arahan dan langkah-langkah strategis lembaga, dengan senantiasa menerapkan 3 prinsip dasar, antara lain Perencanaan, Pelaksanaan dan Evaluasi.

Masing-masing wakil kepala sekolah juga mendapatkan waktu untuk me-refresh ingatan kita semua tentang program yang kita kerjakan.

Dalam hal peningkatan kualitas dan kapasitas guru melalui giat supervisi guru, peningkatan kedisiplinan, dalam implementasi tatib sekolah, kelola lingkungan dan pelaksanaan program P5.

Semoga kedepan SMKN 5 Jember tercinta, dapat semakin unggul dalam mencetak lulusan, serta memberikan manfaat dan kontribusi nyata terhadap masa depan pertanian Indonesia.

We are Kaliber…! Solid….!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Bisa hebat…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *