Sosialisasi Program Managemen and Science University (Malaysia) di SMK Negeri 5 Jember

Hello Kalibers!

Pendidikan adalah pembudayaan buah budi manusia yang beradab dan buah perjuangan manusia terhadap dua kekuatan yang selalu mengelilingi hidup manusia yaitu kodrat alam dan zaman atau masyarakat.

Untuk meraih cita-cita dan masa depan seseorang itu bisa di wujudkan dengan upaya mengenyam pendidikan terbaik dari sejak dini hingga kita masuk menjadi manusia dewasa, tanpa adanya batas umur tertentu.

Siang ini, 21 desember 2023 pukul 10.00 bertempat di “Cinema and Lounge” SMKN 5 Jember, dilaksanakan sosialisasi program “Double Degree” dari Management and Science University (MSU) Malaysia dan Politeknik Negeri Jember (POLIJE) Indonesia.

Ibu kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, beserta tim managemen, bpk/ibu guru dan siswa, turut hadir serta membuka kegiatan.

Giat yang di gawangi oleh Ibu Dian Rizky, S.ST, M. Tr.P, Vigo Dewangga, S.S, M.Pd (Coordinator International Officer) dari POLIJE dan Mr. Ahmad Pitra (Indonesian Regional Office Manager, Global Affairs, MSU), ini berlangsung asik dan interaktif, karena selain paparan program jiga di buka sesi tanya jawab, disertai game, untuk para peserta, khususnya siswa/wi Kaliber.

Ada 2 Strata yang menjadi pilihan dari program sosialisasi ini, antara lain D4 Manajemen Agroindustri dan D4 Teknik Informatika, yang di paparkan dengan gamblang oleh para pemateri terkait dengan seluk beluk lembaga, fasilitas maupun kompetensinya.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lembaga, sekaligus bagi anak-anakku siswa/wi kaliber untuk terus semangat terus belajar, dan terus semangat meraih cita.

Lets start to take a good parts!

We are Kaliber!

SMK…Bisa…!
SMK…Hebat…!
SMKN 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *