“Rapat Dinas Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2023/2024 dan Apresiasi Kinerja Guru dan Tenaga Kependidikan

Hello Kalibers!

Giat ke 3 hari ini, selasa 19 desember 2023, bertempat di aula Kaliber, untuk agenda “Rapat Dinas Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2023/2024 dan Apresiasi Kinerja Guru dan Tenaga Kependidikan”.

Ini agenda rapat dinas pungkasan mengakhiri pelayanan pendidikan semester gasal yang diikuti oleh seluruh Bapak/Ibu guru dan karyawan SMKN 5 Jember.

Dipimpin langsung oleh Ibu Kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd rapat dinas kali ini tentu saja adalah dalam rangka konsolidasi, evaluasi pelayanan, serta mempersiapkan agenda rapor pendidikan yang akan dilaksanakan pada hari kamis esok (21/12/2023).

Selain itu, masih dalam rangkaian kegiatan ini disajikan moda games kreatif yang berisi berbagai hal sustantif mengenai seluk beluk pelayanan sekolah, mulai dari layanan pendidikan dan administrasi oleh koordinator PSDM dg begitu apik. Hal ini sudah barang tentu bertujuan untuk menyatukan pemahaman, gerak dan langkah seluruh komponen yang ada di “Kaliber”, agar kedepan dalam pelaksanaannya berjalan lebih solid dan lancar.

Tak hanya itu ibu kepala sekolah juga memberikan tak luput untuk memberikan apresiasi kepada bpk/ibu guru dan karyawan atas berbagai pelayanan yang telah dikerjakan pada bagian masing-masing, mulai dari tingkat manajemen, sampai caraka dan keamanan.

Peningkatan kapasitas/kualitas sumberdaya manusia dan pelayanan pendidikan menjadi sesuai dengan visi dan misi SMKN 5 Jember, menjadi sangat penting dalam posisi lembaga sebagai sekolah Pusat Keunggulan, berikut juga tantangan kedepan yang lebih dinamis.

Semoga kedepan SMKN 5 Jember tercinta, dapat semakin unggul dalam mencetak lulusan, serta memberikan manfaat dan kontribusi nyata terhadap masa depan pertanian Indonesia.

We are Kaliber…! Solid….!

¤ Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ¤

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Bisa hebat…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *