Hybrid Workshop Artificial Intelligence

Hello Kalibers!

Hybrid Workshop Artificial Intelligence (AI), Sekolah Pencetak Wirausaha (SPW), Perikanan dan Peternakan, kerjasama antara SMKN 5 Jember, dengan SEAMEO, PENS dan SEAMEO QITEP in Science, berlangsung tepat pukul 14.00 wib di Cinema and Lounge SMKN 5 Jember.

Di buka secara virtual oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Jember, Sugeng Trianto, S.Sos, MM dan dibersamai oleh Ibu Kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, serta Bapak. DR. Gatot Hari Priowirjanto (SEA ICC), sekaligus sebagai pemateri dan tim.

Giat ini adalah bentuk dari akselerasi dan kolaborasi, khususnya SMKN 5 Jember dengan mitra sekolah, baik dengan SEAMEO, Perguruan Tinggi maupun Dudika, dalam menjawab tantangan masa 4.0 dan update kebutuhan industri, dalam mencetak lulusan yang kompeten.

Dihadiri oleh masing-masing orang perwakilan guru dari SMK-SMK Negeri/ Swasta di lingkup Cabdin wilayah jember, diharapkan ke depan dapat memperkuat misi dari SMK itu sendiri untuk menghasilkan lulusan yang: Bekerja, Melanjutkan Sekolah dan Wirausaha (BMW).

Workshop Hybrid ini juga di ikuti oleh siswa-siswi Kaliber, perwakilan dari masing-masing konsentrasi keahlian di SMKN 5 Jember yang berlangsung di ruang aula.

Giat workshop berjalan begitu gayeng, terlebih saat dibuka sesi tanya jawab, maupun sharing session, dari para pemateri.

Semoga kegiatan hebat ini memberikan manfaat yang luas, bagi seluruh SMK yang ada di wilayah jember.

We are Kaliber…!

☆ Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ☆

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Bisa hebat…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *