PUM Netherlands Senior Experts Ibu Tarsini datang di SMK NEGERI 5 Jember

Hello Kalibers!

Di pagi yang cerah selasa 31 oktober 2023, SMKN 5 Jember kembali mendapatkan kesempatan yang luar biasa, untuk menyambut dan menerima kedatangan ibu Tarsini, PUM Netherlands Senior Experts.

PUM (Programma Uitzending Managers) ini adalah yayasan non profit yang didirikan oleh asosiasi pengusaha Belanda (VNO-) NCW sejak tahun 1974, berafiliasi dengan Kementrian Luar Neger Belanda, Kamar Dagang Belanda dan berfokus untuk pengembangan bisnis lokal, melalui program transfer ilmu pengetahuan dan skill bisnis baik teknis dan manajemen, dengan mengirimkan tenaga ahli dibidang nya secara non komersial.

Ibu kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, dibersamai oleh bpk/ibu wakil kepala sekolah dan Ketua Konsentrasi Keahlian, menerima dan membuka secara langsung pertemuan kali ini.

Diawali dengan brainstorming dan diskusi, inisiatif kerjasama dengan PUM ini di awal akan berfokus pada konsentrasi Keahlian Peternakan dan selanjutnya dilanjutkan untuk tinjauan lapang.

Untuk diketahui bersama, bahwa sebelumnya perwakilan pihak PUM Netherlands Senior Experts yg mendampingi Garum Farm Blitar, telah bertemu langsung dengan siswa PKL SMKN 5 Jember

Semoga langkah ini semakin memperkuat secara kelembagaan, khususnya kompetensi keahlian yang ada di SMKN 5 Jember.

Lets start to make a good start…!

We are Kaliber…!

SMK…Bisa..
SMK…Hebat..
SMKN 5 Jember…Bisa hebat..Amazing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *