Kunjungan SMKN 3 Penajam Paser Utara – Kalimantan Utara

Hello Kalibers!

Pagi yang cerah tanggal 9 november 2023, SMKN 5 Jember bersiap menerima kunjungan istimewa dari delegasi SMK Negeri 3 Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur.

Ini adalah giat kunjungan “Benchmarking”/ Studi tiru dalam rangka Sharing Praktik Baik dan Implementasi pengelolaan BLUD, serta upaya untuk memperkuat jalinan kerjasama antar lembaga.

Delegasi SMK Negeri 3 Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur, berjumlah 13 orang, yang terdiri dari, 1 Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1. Provinsi Kalimantan Timur Bapak. Mutanto, S.Pd, M.Si, 1 Kasi SMK, 1 Kepala Sekolah Ibu Nurlaili Sunawardhani, SP, M.Pd , wakil kepala sekolah dan tim BLUD dengan total keseluruhan 10 orang.

Diterima langsung oleh Ibu kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd dan tentunya dibersamai oleh tim managemen Kaliber, rombongan mengawali kunjungan dengan melihat langsung aktifitas pengelolaan TEFA (Teaching Factory) di masing-masing kompetensi keahlian, dengan mengendarai moda transportasi khas Kaliber, yaitu kereta kelinci.

Setelah puas mengelilingi sudut-sudut konsentrasi keahlian, rombongan melanjutkan perjalanannya menuju Cinema and Longue “Kaliber 55”, dan diakhiri dengan diskusi intensif perihal BLUD di cinema, serta pertukaran vandel tali asih sebagai simbol kerjasama sinergis antara SMKN 2l3 PPU dan SMKN 5 Jember.

SMK Negeri 3 Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur……Selamat datang di KALIBER…”Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia”🙏

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *