Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur tahun 2023

Hello Kalibers!

Jember menjadi salah satu venue dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur tahun 2023. Di wilayah BAKORWIL V Provinsi Jawa Timur, ragam kegiatan di gelar dengan sangat meriah yang dilaksanakan pada 3-5 November 2023 dengan mengusung tema “The Oosthoek Fest”/ Tapal Kuda.

Dengan mengenakan pakaian khas tempo dulu, serta fashion show batik, malam pembukaan kegiatan ini juga menampilkan kesenian dari 7 Kabupaten dan Kota di wilayah Bakorwil V Jember, Pameran promosi wisata, Kuliner, Pameran bonsai, Dekranasda, Produk unggalan UMKM dan Bazaar UMKM.

Tentu saja SMKN 5 Jember, turut andil dalam kegiatan ini dengan menampilkan band dari siswa Kaliber. Berikut juga pada acara pungkasan rangkaian kegiatan ini, yaitu jalan santai pada hari ini, minggu 5 november 2023.

Ibu kepala sekolah, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, beserta bapak Ibu Guru, Karyawan dan siswa/wi SMKN 5 Jember, tumplek blek turut hadir menyemarakkan acara jalan santai ini.

Tepat pada pukul 06.30, Ibu Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa secara resmi mengibarkan bendera start jalan santai peringatan HUT Ke-78 Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh satuan kerja wilayah, khususnya Bakorwil V Jember, termasuk SMKN 5 Jember.

Jatim Bangkit, Terus Melaju

We are Kaliber!

SMK…Bisa!
SMK…Hebat!
SMKN 5 Jember…Bisa hebat…Amazing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *