LDK SMK NEGERI 5 Jember H 1

Hello Kalibers..!

SMKN 5 Jember, sebagai salah saru sekolah kejuruan pertanian terbesar di jember, memiliki visi utama untuk Mewujudkan lulusan berprofil Pelajar Pancasila, peduli dan berbudaya lingkungan hidup yang unggul dalam berwirausaha, bekerja, dan pendidikan lanjutan.

Untuk itu sekolah akan terus mendorong para siswa untuk terus menempa diri masing-masing, baik dalam ilmu pengetahuan, kompetensi keahlian, maupun pendewasaan adab/karakter dan budaya kerja melalui organisasi intra sekolah.

Selama 2 hari berturut-turut 10-11 november 2023, seluruh pengurus dan angota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) periode kepengurusan 2023-2024, di gebleng dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan, yang bertempat di salah satu camping ground di Jember.

Kegiatan penguatan karakter dan Kepemimpinan ini merupakan giat program bidang kesiswaan, yang memfokuskan pengembangan karakter positof dalam keorganisasian, leadership, public speaking, innovative dan critical thinking bagi seluruh kader yang akan berjibaku menjalankan masa kepengurusannya selama setahun ke depan.

Ibu kepala sekolah Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd Di bersamai oleh Bpk/Ibu wakil kepala sekolah, khususnya bidang kesiswaan, H. Juman, MM, beserta para guru pembina kegiatan secara resmi membuka kegiatan ini.

Diderai oleh semilir angin dari gumuk/ bukit seputaran tempat kegiatan, para peserta tampak sangat intens dalam mengikuti padatnya schedule kegiatan yang akan dilaksanakan hingga tiba waktu malam.

Dengan tajuk kegiatan “Integritas Genesis” untuk melahirkan para calon pemimpin dari SMKN 5 Jember yang tangguh dan unggul. Giat ini merupakan bentuk kawah candra dimuka bagi para peserta dalam saling mengenali karakter pribadi dan berkolaborasi maupun organisasi.

Kalibers! Bagaimana keseruan kegiatan ini berlangsung, yuk di kulik rekam foto dan video nya.

ldk.2023.h1

We are Kaliber…!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *