LDK SMK NEGERI 5 Jember H 2

Hello Kalibers..!

Pagi menyinsing membuka giat hari ke 2 LDK, dengan kegiatan sholat subuh berjamaah dilanjut dengan kultum, yang disampaikan oleh bpk. Andi Amin, S.Pdi. selepasnya diiringi suara kicau burung, para peserta bergengas melanjutkan kegiatan olah raga pagi di playground utama.

Sayup-sayup terdengar pars peserta melantunkan mars SMKN 5 Jember, sambil berlari pagi mengitari area camping ground dengan udara yang segar sekali.

Tampak raut wajah fresh dari seluruh peserta maupun bpk/ibu guru pembina, walaupun senyatanya agenda hari ke 1, cukup menguras stamina, karena giat semalam dipungkasi sampai menjelang larut malam dengan sesi kontemplasi refleksi kegiatan.

Gelar makan pagi bersama dengan konsep ala diklat alampun dimulai setelah rampung berolahraga. Seluruh peserta lahap tanpa menyisakan sebutir nasi-pun tersisa, sesuai komitmen bersama para pembina sebelum makan pagi dimulai.

Di kejauhan terlihat sosok tegap berseragam loreng dari koramil sukorambi, Bpk Saiful dan Heri, tengah menanti para peserta di tengah lapangan, menunggu untuk pelaksanaan giat PBB, yang dilaksanakan hingga sang surya makin meninggi.

Tak surut lelah, suasana di lapangan semakin riang saat sesi team fun game digelar pasca sesi PBB usai. Pak irsyad beserta bpk/ibu guru pembina, mulai memberi komando akan segera di mulanya sesi dengan penjelasan aturan main kegiatan.

Kegiatan tersebut menjadi agenda pamungkas dalam LDK kali ini, baik peserta dan bpk/ibu guru pembina turut lebur dalam giat fun game.

Ibu kepala sekolah Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd beserta bpk/Ibu wakil kepala sekolah, dan para guru pembina kegiatan secara resmi menutup kegiatan ini.

Dalam pesan penutupnya selepas giat LDK bertajuk “Integritas Genesis” para peserta dapat menjadi tim yang hebat, dengan kepribadian yang unggul, serta dapat berkiprah dalam organisasi sekolah, sekaligus sebagai role model bagi siswa Kaliber lain.

Kalibers! Bagaimana keseruan kegiatan ini berlangsung, yuk di kulik rekam foto dan video nya.

ldk.2023.h2

We are Kaliber…!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *