Screening Film Pendek di CINEMA Kaliber

Hello Kalibers!

Gelegar suara audio sound sistem di Cinema and Lounge Studio “Kaliber 55”, disambut tepuk tangan dari siswa/wi PST dan DKV, tatkala screen menayangkan bumper opening tanda dimulainya pre kegiatan pemutaran film dan Diskusi guru tamu.

Sekali lagi ini adalah kerjasama antara SMKN 5 Jember, wabil khusus konsentrasi keahlian Program Siaran Televisi (PST), serta Desain Komunikasi Visual, dengan mitra gress-nya, Jember Sunday Movie/ Selaras Rental, yang digawangi oleh Ibu Vika Noviandari, S.Pd dan Tim.

Dibuka oleh Ibu Kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, giat kolaborasi bertajuk “Back to School” ini adalah giat screening dan sharing bertema “Mengenal Lebih Dekat Bentuk Naratif dari Film Pendek”.

Mirza Ghulam Muhammad, pegiat dari Jember Sunday Movie, yang sekaligus yang bertindak sebagai guru tamu, mencoba mengelaborasi berbagai hal dalam produksi film dan perfilman yang di sajikan dalam bentuk pemutaran beberapa Film Pendek.

Dengan harapan para siswa akhirnya mengenal lebih dekat bentuk atau formula Film Pendek khusunya di unsur naratif, sehingga menjadi modal utama mereka untuk menginjak tahapan produksi nantinya.

Selepas menggeber 5 film pendek, antara lain; 1. “IS Smile” karya Achmad Candi (20.09). 2. KUPROY (17.57). 3.”Teng Teng” karya Zefaya Immanuel, “SUNAT” (11.24) karya Royyan Muhammad dan “OSKAB GEGER GEDEN” (14.41) karya Dzauqy Ilham, ini semua akan dikupas tuntas dengan model sharing/ diskusi yang asik.

Semoga kegiatan hebat ini memberikan manfaat bagi siswa dan lembaga kita tercinta, SMKN 5 Jember.

We are Kaliber…!

☆ Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ☆

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Bisa hebat…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *