Workshop e-Rapor Versi 7.0.3

Hello Kalibers..!

Bersamaan dengan rangkaian giat hari pohon sedunia, bapak/ibu wali kelas X, melaksanakan kegiatan workshop aplikasi e rapor versi terbaru 7.0.3 yang dirilis oleh direktorat SMK, bertempat di Aula Kaliber (21/11/2023).

Ibu kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd membuka kegiatan workshop aplikasi e-Rapor SMK ini yang merupakan aplikasi pengolahan laporan hasil belajar peserta didik dengan ragam akses pengguna yang di antaranya akses admin, guru beserta tugas tambahannya, dan akses pengguna e-Rapor lainnya.

Selain itu, pada aplikasi ini juga ditambah dengan penilaian khas SMK seperti penilaian praktik kerja lapangan (PKL), uji kompetensi, dan uji unit kompetensi.

Dan untuk diketahui bersama, bahwa aplikasi e-Rapor SMK versi 7 adalah penyempurnaan dari versi sebelumnya yang merupakan pembaharuan e-Rapor ini adalah agar pembaharuan data di dapodik dapat lebih akurat.

Terdapat enam fitur dalam e-Rapor SMK versi 7, antara lain rapor nilai rapor P5, rapor PKL, rapor UKK, kirim nilai ke Dapodik, dan kirim data rapor, selaras dengan spirit dari penerapan kurikulum merdeka.

Digawangi oleh bidang kurikulum, kegiatan ini adalah akselerasi yang dilakukan oleh SMKN 5 Jember, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan.

We are Kaliber…!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *