Workshop RTL Peningkatan Komptensi Guru

Hello Kalibers..!

Geliat kegiatan di SMKN 5 Jember, terus bergulir, masih dalam program SMK Pusat Keunggulan “Skema Reguler Lanjutan Tahun 2023”, jumat 24 november 2023, tepat pada peringatan Hari Guru Nasional 2023.

Bertempat di Aula SMKN 5 Jembe, ibu kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, dibersamai oleh wakil kepala sekolah bidang humas dan bidang Kurikulum, Ka. Tas, serta bpk/ibu guru Kaliber, guyub bersama mengikuti Workshop Rencana Tindak Lanjut (RTL) Peningkatan Kompetensi (Reskilling and Upskilling) Guru dan Tendik, yang akan dilaksanakan secara simultan pada tanggal 24, 27, 28 November 2023.

DR. Muhammad Muhajir, S.Pd., M.Pd, Widyaiswara Ahli Madya dari Balai Balai Besar Guru Penggerak, Provinsi Jawa Timur, mengawali kegiatan ini dengan memberikan brainstorming tentang esensi dari Rencana Tindak Lanjut (RTL) Peningkatan Kompetensi (Reskilling and Upskilling, khususnya bagi bpk/ibu guru yang telah mengikuti program tersebut, maupun yang akan mengikuti.

Pada sesi selanjutnya akan dilaksanakan shari pengalaman dan praktik baik, dari para guru pelaksana kegiatan tersebut kepada seluruh peserta, tentang berbagai hal yang telah diterima selama melaksanakan program Peningkatan Kompetensi (Reskilling and Upskilling) di DuDi yang diikuti.

We are Kaliber..!

☆ Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ☆

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Bisa hebat…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *