PPL PPG Prajabatan Gelombang 1 2023 Universitas Jember

Hello Kalibers..!

Senin 27 november 2023, genap 1 bulan Mahasiswa PPL PPG Prajabatan Gelombang 1 tahun angkatan 2023 Universitas Jember – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan 1 (PPL 1) di SMKN 5 Jember.

Dihadiri oleh bapak/ibu wakil kepala sekolah bidang Kurikulum, Humas, Sarana/ Tas, para guru pamong, dosen pembimbing lapangan (DPL) Dr. Susanto, M.Pd menarik para praktikan, dan secara resmi pula ibu kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd menyerahkan kembali mahasiswa praktikan kepada pihak kampus.

Setelah menandatangani berita acara penarikan antara ibu kepala sekolah dan dosen pembimbing Sebanyak 20 Mahasiswa PPL PPG Prajabatan dari bidang studi matematika, bahasa indonesia dan sejarah ini selesai menjalankan tugas mereka di Kaliber.

Pada sambutan penutupnya Ibu Kepala SMKN 5 Jember, Dra. Priwahyu Hartanti, M.Pd dalam sambutannya agar mahasiswa praktikan untuk terus belajar dan belajar menjadi guru yang seutuhnya, dan terus mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman.

Sampai berjumpa kembali!

We are Kaliber!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *