Panen Buah Melon di Screen House Kaliber 55

Hello Kalibers..!

Perhelatan kegiatan seminar telah rampung dilaksanakan di aula Kaliber. Hiruk pikuk kegiatan disekolah kita ini, saban hari silih berganti dari masing-masing konsentrasi keahlian.

Sungguh tak di nyana-nyana, di konsentrasi keahlian Agribisnis Tanaman, hari ini pula rabu 29 november 2023, terjadwal akan melaksanakan aktivitas panen buah melon.

Persis pada screen house 11, panen melon menjadi lebih greget karena dilakukan langsung oleh ibu kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, tentu saja di bersamai dengan bpk/ibu tim manajemen, serta tim guru ATP.

Tak hanya itu, bunda Priwahyu, juga mengajak serta para pemateri seminar DR. Faida, M.MR dan DR. Dian Fitriyana, untuk ikut dan melakukan secara langsung proses petik buah melon tersebut.

Apresiasi serta takjub dan rasa bangga terlontar dari para tamu, melihat dan memetik sendiri bagaimana kualitas dan kuantitas tanaman melon organik, hasik karya tanam siswa dari komli ATP Kaliber.

Sebagai owner sekaligus direktur dari RS. Bina Sehat, ibu DR. Hj. Faida, M.MR seketika mengutarakan secara langsung kepada kepala sekolah akan ketertarikannya jika melon organik Kaliber ini bisa mensuplai kebutuhan buah pada RS. Bina Sehat, karen cocok untuk kebutuhan pasien serta karyawan rumah sakitnya.

Semoga langkah selanjutnya dapat diwujudkan dalam bentuk kerjasama resmi antara SMKN 5 Jember, dan mitra baru nya RS. Bina Sehat – Jember.

We are Kaliber…!

¤ Sekolah Para Millenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ¤

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *