Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS)

Hello Kalibers..!

Hari ini di sekolah kita dilaksanakan giat Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) rangka mewujudkan Kepala sekolah, Pengawas sekolah dan Guru yang profesional, yang di nilai kinerjannya 1 (satu) kali dalam jangka waktu 1 (satu) tahun mulai Januari sampai dengan Desember pada tahun 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, jumat 08 desember 2023, di Ruang Meeting SMKN 5 Jember yang di hadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur, wilayah Jember dan Lumajang Bpk. Sugeng Trianto, S.Sos dan Kasi SMA, SMK, PK-PLK , Bpk. Muhammad Khotib, S.Pd.,M.AP yang pada kesempatan ini hadir sebagai Tim Pemantau dan Evaluasi, serta Pengawas Pembina SMKN 5 Jember Bpk. Dede Haryono, S.Pd, M.Pd (Asesor 1) dan Pengawas SMK, Bpk. Wawan Eko Suhermanto, S.Pd, M.Pd (Asesor 2), Ibu Kepala SMKN 5 Jember, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd dan seluruh jajaran manageman SMKN 5 Jember.

Proses berjalan dengan intensif, pemeriksaan dokumen dan diskusi detail kegiatan yang berlangsung “gayeng” bersama para asesi silih berganti menyesuaikan dengan kebutuhan data yang diperlukan oleh para Pengawas.

Pasca terlaksananya kegiatan PPKS ini, tidak hanya sekedar menjadi giat tahunan saja, namun lebih jauh agar SMKN 5 Jember mendapatkan rekomendasi positif dari para asesor agar kedepan Kaliber semakin Amazing, dalam berbagai hal pelayanan dan inovasi pendidikan bagi siswa-siswi Kaliber.

We are Kaliber..!

¤ Sekolah Para Milenial, Masa Depan Pertanian Indonesia ¤

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *