Class Meet Akhir Semester Gasal

Pekan Penilaian Akhir Semester (PAS) Gasal 2023/2024 telah kita lewati dengan haru biru. Start minggu ke 2 desember setelah PAS, seluruh siswa/wi kaliber riuh rendah dengan penuh riang gembira dan semangat kebersamaan tengah melaksanakan class meeting, dengan berbagai macam kegiatan antar kelas yang asik.

Di gawangi oleh kepengurusan OSIS Kaliber kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara bendera rutin setiap hari senin. Pada hari ini senin 11 november 2023, Ibu Kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd secara resmi memulai kegiatan class meeting ini.

Kickoff class meeting dibuka dengan tampilan tari dari bina tari andalan Kaliber “Gajendra 55”, dengan menyuguhkan tampilan tari kreasi tradisional dan modern yang eksotis.

Untuk giat perdana dilaksanakan kompetisi futsal siswa putra yang berlangsung di venue lapangan basket dan putri di lapangan hitam Kaliber.

Dukungan para supporter dari masing-masing kelas, menggema di seputar venue kegiatan. Tak ayal giat ini berlangsung dengan penuh warna, kemeriahan dan rasa persahabatan yang solid diantara para siswa/wi kaliber.

Selama beberapa hari kedepan berbagai macam kegiatan akan mewarnai giat ini, untuk memberikan wadah bagi talenta-talenta Kaliber yang Amazing.

Yuk, kita ikuti keseruan dan serba serbi kegiatannya…

We are Kaliber…!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *