Giat Sosialisasi Program Sekolah bagi Bapak/ Ibu wali siswa kelas X-XI

Hello Kalibers!

Giat Sosialisasi Program Sekolah bagi Bapak/ Ibu wali siswa kelas X-XII, dilaksanakan selama 2 hari dari 13 s/d 14 Desember 2023, di ruang aula SMKN 5 Jember.

Kegiatan dilaksanakan dalam 3 (tiga) shift setiap harinya bagi seluruh konsentrasi keahlian, dengan jadwal undangan sesuai waktu masing-masing.

Kegiatan di buka oleh Ibu Kepala Sekolah, Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd, para wakil kepala sekolah dibersamai oleh Ketua dan pengurus Komite Sekolah, dalam rangka pemaparan program-program sekolah, sebagai bentuk komitmen visi misi sekolah dalam peningkatan mutu dan pelayanan pendidikan bagi seluruh siswa/wi SMKN 5 Jember.

Sebagai sekolah pusat keunggulan SMKN 5 Jember, senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan, baik kepada siswa dan orang tua wali siswa, agar selalu kompetitif dalam menghasilkan lulusan yang kompeten dan berkarakter.

Kegiatan ini merupakan bentuk riil kerjasama seluruh stakeholder pendidikan yang ada di SMKN 5 Jember, dengan bahu membahu secara aktif melalui forum komunikasi wali siswa, alumni dan para pemangku kepentingan yang lainnya untuk kesuksesan bersama.

We are Kaliber…!

SMK…Bisa..!
SMK…Hebat..!

SMK Negeri 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *