HUT Dharma Wanita Persatuan Cabdindik Kab. Jember

Hello Kalibers!

Hari ini senin 18 Desember 2023 SMKN 5 Jember, menjadi host kegiatan “Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-24, Dharma Wanita Persatuan Cabdindik Jember”, sekaligus memperingati Hari Ibu Ke-95 tahun 2023.

Dimulai dengan liak liuk eksotika tari “Kembang Goyang” penampilan dari Siswi SMAN 1 Jember, acara yang digelar di Aula Kaliber ini, di buka dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabdindik Jember, Ibu Yuyun Sugeng Trianto, SE, yang kali ini mengambil tajuk “Peran Strategis Dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

Dihadiri dan disaksikan oleh Bapak. Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Jember Sugeng Trianto, S.Sos, MM, yang juga bertindak sebagai penasehat DWP Cabdindik Jember, dibersamai oleh Bpk. Kasi SMK, Ibu Kasubbag Tata Usaha, Bpk/Ibu Kepala Sekolah SMA/ SMK Negeri lingkup Candindik Jember, beserta ketua Dharma Wanita Persatuan dari masing-masing sekolah, dan Ibu Kepala SMKN 5 Jember Dra. Hj. Priwahyu Hartanti, M.Pd.

Hymne Dharma Wanita menggema di Aula Kaliber, mengawali berjalannya rangkaian kegiatan pada hari ini, seraya di lanjutkan pemotongan tumpeng HUT Ke – 24 Dharma Wanita Persatuan, acara ini juga di meriahkan dengan tampilan tarik suara, line dance dan Penyerahan tali asih kepada 6 terbaik giat E Reporting 2023.

Sebagai sebuah organisasi yang dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota PNS demi mencapai kesejahteraan nasional dan Dharma Wanita Persatuan, juga berperan penting dalam menunjang tugas suami sebagai PNS. Semoga ke depan Dharma Wanita Persatuan Cabdindik Jember, akan semakin solid dalam kiprahnya.

SMK…Bisa!
SMK…Hebat!
SMK NEGERI 5 JEMBER …. Pasti Bisa…..Amazing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *