Sosialisasi Gus & Ning Jember tahun 2024

Hello Kalibers!

Potensi wisata kabupaten jember, sudah masyhur diketahui oleh khalayak, baik domestik maupun mancanegara, baik dari potensi wisata alam, seni, budaya dan industri kreatif.

Mengabarkan berbagai hal dalam paket promosi wisata akan menjadi sangat penting bagi suatu daerah, tak terkecuali jember yang syarat akan potensi wisata.

Program promosi, khususnya wisata ini tak terlepas dari peran dan fungsi dari duta wisata yang biasa di sebut dengan “Gus dan Ning”, sebagai duta informasi kepariwisataan.

Pagi ini, 19 desember 2023 pukul 09.00 bertempat di “Cinema and Lounge” SMKN 5 Jember, dilaksanakan sosialisasi tentang agenda pemilihan “Gus dan Ning” kabupaten jember tahun 2024.

Kegiatan ini melibatkan siswa/wi perwakilan dari OSIS dan MPK yang notabene perwakilan dari seluruh konsentrasi keahlian yang ada di Kaliber.

Selain memberikan informasi tentang seluk beluk kepariwisataan jember, Ning Rachel, Gus Fahmi, Gus Agil, Gus Dimas, juga memberi gambaran program kerja “Gus dan Ning” jember, juga menularkan tentang berbagai macam praktik baik di kalang pemuda jember, plus public speaking bagi seluruh peserta.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lembaga, sekaligus bagi anak-anakku siswa/wi kaliber untuk terus semangat terus belajar, dan menjadi Duta Wisata “Gus dan Ning” kabupaten jember.

Lets start to take a good parts!

We are Kaliber!

SMK…Bisa…!
SMK…Hebat…!
SMKN 5 Jember…Pasti bisa…Amazing…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *